Jumat, 23 April 2010

Melia Nature Indonesia “SEHAT & SEJAHTERA”

Setiap hari kita dihadapkan dengan : polusi, radiasi, jutaan virus, bakteri, jamur serta racun lainnya, yang siap menyerang kita dan menimbulkan beragam-ragam penyakit.

Menjaga kekebalan tubuh merupakan suatu pertahanan terbaik. System kekebalan tubuh adalah merupakan suatu system yang terdiri dari sel-sel darah dan kelenjar yang complex, untuk melindungi tubuh dari serangan berbagai factor penyakit seperti yang tertera di atas yang dengan nyamannnya tinggal dan berkembang biak di dalam tubuh kita.

Seringkali kita sangat menyepelekan factor-faktor penyakit tersebut dan baru menyadari setelah kita terserang penyakit, dan kadang tindakan pengobatan sudah sangat terlambat.

Faktor-faktor yang sangat mempengaruhi daya tahan tubuh kita menurun dan sangat rentan terhadap berbagai serangan penyakit adalah:

1. Pola hidup tidak benar.

Istirahat tidak cukup dan olah raga yang tidak teratur.

2. Pola makan yang tidak sehat.

(Makanan-makanan cepat saji yang tidak mencukupi nutrisi yang kita butuhkan).

3. Lingkungan yang tidak sehat (polusi dan radiasi).

Badan kita membutuhkan suatu nutrisi yang mampu meningkatkan system kekebalan tubuh serta dapat melawan berbagai penyakit.

3 komentar:

  1. apakah propolis ada kadaluarsanya dan apakah bisa diteteskan ke mata

    BalasHapus
  2. Propolis sangat efektif untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.dan bisa juga untuk menyembuhkan penyakit mata seperti katarak dengan ditetska langsung ke mata

    BalasHapus
  3. bisa untuk menyembuhkan sakit pinggang, pegal-linu dan letih-lesu tidak....,

    BalasHapus